Daftar Cucu

Dari anak pertama Budhe Hartini, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mbak Eni (Eni Purwaningrum) berdomisili di Pekalongan
  2. Mas Gun (Dwi Endo Gunarso) berdomisili di Balaraja, Tangerang
  3. Mbak Nining berdomisili di Batang, Pekalongan
  4. Mas Heri (Heri Widiantoro) berdomisili di Subang, Jawa Barat
  5. Mbak Yuni Widyaningrum berdomisili di Jakarta
  6. Mas Bayu berdomisili di Sragen, Jawa Tengah
  7. Mas Dodi berdomisili di Jakarta

Beberapa koleksi foto dari mereka bertujuh adalah berikut:

mbak-eni
Yang ini namanya Mbak Eni, paling senior seantero jagad per-cucu-an mbah kakung. Putranya saja sudah hampir lulus FIK UNNES. Berikutnya adalah suami dari mbak eni:

pak-bom
Pak bom, biasa dipanggil demikian. Dulu hobbynya mancing, kalo ditandingin sama dudit yang di tipi acara mancing mania, menang sapa ya? hehehehe

—————————————————————————————————

Dari anak kedua Budhe Narti, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mas Konang (Adi Ariyono) berdomisili di Purwodadi (Grobogan)
  2. Mas Andik (Bodhi Ariadi) berdomisili di Rembang
  3. Mbak Aan (Dian Adiningrum) berdomisili di Yogyakarta
  4. Mas Emor (Emor Sugiharto) berdomisili di Purwodadi (Grobogan)
  5. Mbak Evi (Fauziningrum) berdomisili di Jakarta
Dalam memberi nama, Budhe Narti sangatlah kreatif. Perhatikan, huruf awal dari masing-masing nama putra-putri beliau adalah awal dari huruf-huruf ABCDEF. Tapi kenapa huruf C tidak ada? Putra budhe yang berawal C yaitu mas chris sudah meninggal dunia waktu masih bayi dan dimakamkan di wirosari, dekat dengan kediaman mbah kakung wirosari. Makanya, setiap lebaran beliau selalu menyempatkan diri untuk membersihkan kubur mas chris almarhum.Beberapa koleksi foto dari mereka berdua adalah berikut:

mbak-aan
Yang ini Mbak Aan, sudah berputra 2, Shasa dan Lani, beliau berkediaman di Jogja. Berikut adalah suami dari mbak aan.

mas-agung-mbak-aan
Ini mas agung (Suaminya mbak aan).
Beliau dosen di UPN Jogja, kalo ke Jogja mampir ya.
Sementara ini si Ria sekolah di Jogja dan tinggalnya nunut mas gung dan mbak aan.

—————————————————————————————–

Dari anak ketiga Pakdhe Jon, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mas Agung (Agung Harjono Sekar Purwoko) berdomisili di Bandung
  2. Mbak Dewi (Dewi Damayanti) berdomisili di Jakarta

Beberapa koleksi foto dari mereka berdua adalah berikut:

Beberapa koleksi foto dari mereka berempat adalah berikut:

bude-dew2i

Fotonya Mbak Dewi, sekarang mbak dewi menjadi urang jakarte, jadi satu sama sodare-sodare yang lain. Dah punya putra satu, si Jody, tapi fotonya di buyut saja ya.

pakdhe-johnny1

Nah, yang ini, mas joni, orang besar dari palembang apa ya? kok sudah lupa ya. Gak papa lah yang penting silaturahimnya tetep lancar.

—————————————————————————————–

Dari anak keempat Budhe Harto, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mas Sigit (Sigit Purnawan Jati) berdomisili di Yogyakarta
  2. Mbak Dita (Adityaningtyas Nawangratri) berdomisili di Pekalongan
  3. Mbak Dindin (Maharani Dian Pratiwi) berdomisili di Tangerang
  4. Mbak Nila (Nilamurti Pramudyasari) berdomisili di Jakarta

Beberapa koleksi foto dari mereka berempat adalah berikut:

kh-m-shiddiq-al-jawi
ustadz-m-shiddiq-al-jawi

Yang ini adalah Ustadz Shiddiq Al-Jawi, alias Mas Sigit Purnawan Jati.
Btw, beliau mengelola website loh di www.khilafah1924.org Mau konsultasi? Datang saja ke web beliau, Insya Allah dijawab, hehehe, soalnya saya dah pernah nyoba. <comment by aik, edited by ustadz>

nita
Yang ini mbak nita, istrinya mas sigit. Sudah lama tinggal di Jogja, bersama keluarga besarnya, Fahma, Aziz, dan Fauzi yang lucu-lucu. Tapi kalo ketemu masih ingat saya gak ya? Dah luamaaa sekali sih…
mb-dindin

Nah, kalo yang ini, mbak dindin, hehehe, melaaaa…r banget badannya… Padahal dulu masih kurus.  Sukanya nglukis  yang naturalis gitu, kadang  motif-motif batik juga. Dulu kamarnya penuh lukisan. Kelingan pas dolanan cek-cek mek disit kae po ra mbak? hehehehe
—————————————————————————————–

Dari anak kelima Pakdhe Giyo, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mas Gani (Mukhtar Gani Purnatama) berdomisili di Yogyakarta
  2. Mas Dwi (Maddin Gani Dwijanatha) berdomisili di Bandar Lampung
  3. Mbak Nisa (Nisa Fitriyani) berdomisili di Bandar Lampung

Beberapa koleksi foto dari mereka bertiga adalah berikut:

gani
Nyari fotonya Gani yang agak keren kik susahnya minta ampun, akhirnya jelek-jelek saya upload pula.
Lagian ngapain juga gan berekspresi serem kaya gitu? Biar anak kecil pada takut ya….

Eh, nemu juga foto gani yang agak mendingan, ni dia…

gani2

—————————————————————————————–

Dari anak keenam Budhe Sri, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Prasetyo Adi berdomisili di emarangSemarang
  2. Faizal Anwar berdomisili di Semarang

Beberapa koleksi foto dari mereka berdua adalah berikut:

mas-adhi
Yang ini namanya mas adhi, udah nikah putranya dua Syifa dan Lutfi (fotonya di kolom Buyut ya). Habis ni adalah foto istrinya mas adhi.

mbak-pinah
Nah ini namanya mbak Supinah, guru MI di Semarang.
(O ya, new-new this, mbak pinah baru ajah jadi korban tabrak lari, beliau jatuh dari motor, kebetulan tangannya “njepaplang” trus keinjek truk.
Patah deh, udah dioperasi di Kustati Solo, doakan cepet sembuh ya)

faisal
Sepeninggal bulik rin, om mamat (berdasar wasiat mendiang bulik rin) kemudian menikah lagi dengan budhe sri dan hasilnya (entah sengaja bikin atau kebobolan, hehehe) adalah Faizal Anwar. Fotonya yang diatas itu.

—————————————————————————————–

Dari anak ketujuh Pakdhe Tri, cucu mbah Sutardi adalah :

  1. Mbak Niken (Niken Utami Wulandari) berdomisili di Jakarta
  2. Mas Nunuk (Nugroho Baskoro) berdomisili di Jakarta

Beberapa koleksi foto dari mereka berdua adalah berikut:

mbak-niken2

mbak-niken

Yang ini mbak niken.
hehehe, ekspresinya….. (Lagi apa mbak?) Kebetulan nemu foto di email, ya udah tak potong-potong trus tak pasang ajah. Kalo mau diganti, hehehe, ganti dhewek yach, kye bae wis lucu ko.

Mbak niken dah nikah, punya putra satu namanya Farrel. Suaminya orang Jogja namanya mas savril.

mas-syafril
mas-savril
Nah, ini nih mas Savril (Suaminya Mbak Niken).
Dekil kan? hehehe, masalahnya baru aja nyupir dari jakarta,
ni aja baru istirahat di kebun kopi. Wakakakaka <comment  by aik>

Trus putra kedua dari pakdhe tri ya mas nunuk iku tah.
nunuk1

mas-nunuk

Nah, ni dia mas nunuk.

—————————————————————————————–

Dari anak kedelapan Esti Susilorini, cucu Mbah Sutardi adalah :

  1. Ardhi Prabowo berdomisili di Semarang
  2. Fajria Fatmasari berdomisili di Semarang

Beberapa koleksi foto dari mereka berdua adalah berikut:

41015040111

Nah yang ini foto dari putra pertama Esti Susilorini dengan Amat Anwar
Udah nikah, sementara ini putrinya baru satu namanya Alifiah Rizqeni. Ini foto istrinya aik.

LAely

Yang ini namanya Laely Rohmatin Apriliani (istrinya aik)
Comment by myself : Allah itu maha adil, kalo orang dekil ya mesti dapat pasanganya mesti bening, supaya imbang. Lah kalo saya dapat yang sama-sama dekil trus anake dadi koyo opo? wakakakakaka

Dari pasangan Esti Susilorini dan Amat Anwar ada juga yang perempuan loh. Ni dia orangnya:

ria
Fajria Fatmasari, belum nikah, baru aja lulus S1 Bahasa Inggris di UNNES

—————————————————————————————–

Edited #1 : Kamis, 23/10/2008 by Sigit P.J. (Maaf kalau ada yang salah, ya. Silakan login dan diedit sendiri)

Edited #2 : by Pak Gio: Saturday, 15/11/2008.

Edited #3 : by Aik, Saturday, 15 November 2008, 20.55 (Hehehe, ternyata pakdhe gio hari ini mbuka web ini)

Edited #4 : by Sigit P.J., 19 Nopember 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: